Operasi Bedah Pertama



Usia 4 tahun (49 S.H/574 M)
@ Tak terasa Muhammad kecil tumbuh makin dewasa. 4 tahun sudah calon penyelamat dunia ini menikmati masa kanak-kanaknya. Dan di suatu hari, sebagaimana biasa,dengan teman-teman sepermainannya, Muhammad kecil pergi ikut menggembalakan kambing Bunda persusuannya, Halimah.

@ entah apa yang menggerakan hati Muhammad kecil. Dia pergi memisah dari teman-temannya, dan duduk bermain-main sendirian di sebuah batu agak sedikit jauh dari mereka. Teman-temannya tahu Muhammad agak menjauh,namun tak lekang dari pengawasan saudara-saudara sepersusuannya.
@ saat itulah,datang 2 sosok berpakaian putih,yang ternyata malaikat Jibril dan Mikail, menghampiri Muhammad. Ditidurkannya bocah mulia itu dan dibelah dadanya ! Semua teman-temannya terpaku dan terperanjat melihat peristiwa itu,mereka ternganga !

@ Malaikat Jibril dan Mikail terus melanjutkan operasi itu, diambilnya hati Muhammad dan disingkirkan segumpal daging yang merupakan tempat singgah setan dalam tiap diri manusia. Lantas mereka bersihkan hati mulia bocah itu dengan semangkuk wadah emas yang berisi air zamzam.. Lalu dikembalikan lagi ke dalam tubuh Muhammad. Sebelum 2 sosok itu menghilang.

@ Muhammad kecil masih terbaring, saat saudara-saudaranya sadar dari keterpukauan itu. Ketakutan hebat merayap dalam hati mereka,dan segera mereka berlarian menuju Halimah sembari berteriak-teriak tak keruan, "Muhammad dibunuh ! Muhammad dibunuh !" seraya tangis mewarnai teriakan mereka.

@ tak terbayang keterkejutan hebat yang melanda hati Halimah saat mendengar kabar itu,seolah petir yang menyambar di siang bolong


Sumber : Rosulullah's  Biography (Facebook)

0 comments: