Ke Bani Sa'd Lagi



@ Berakhir juga masa kesepakatan persusuan Muhammad kecil. Bunda Aminah memberi kesempatan 2 tahun pada halimah untuk menyusui putra tunggalnya.

@ ada rasa sedih,galau, dan gundah di hati Halimah berpisah dengan Muhammad kecil yang telah dianggapnya lebih daripada anak kandung sendiri. Kecintaan dan rasa kasih sayang Halimah tercurahkan semuanya pada anak berbarokah ini.
@ Sangat berat langkah halimah menuju Makkah membawa kembali Muhammad ke ibundanya. Tak henti-hentinya airmatanya meleleh,sementara Muhammad tidur nyenyak dalam pangkuan dan dekapan dadanya.

@ setibanya di Makkah,Halimah tak kuasa untuk meminta lagi pada Bunda Aminah agar sekali lagi diberi kesempatan mengasuh dan membawa kembali Muhammad ke kediamannya. Dengan senyum bijak,bunda Aminah memberi kesempatan lagi pada Halimah.

@ Tak terperi kebahagiaan Halimah. Dan mungkin hari itu adalah hari terbahagia Halimah sepanjang hidupnya.

@ jika saat membawa pulang kembali Muhammad,Halimah menangis sedih. Kini saat membawanya balik ke kampung Sa'd,Halimah menangis bahagia

@ akhirnya,Muhammad kembali lagi berkumpul dengan saudara-saudara sepersusuannya. 2 tahun Muhammad kecil menghabiskan masa kanak-kanak cerianya di perkampungan yang jauh dari kebisingan kota Makkah.
Sumber : Rosulullah's Biography (Facebook)
 

0 comments: